Home / BERITA UTAMA

Minggu, 13 Desember 2020 - 21:18 WIB

Garda NKRI Tak Ragu Kemenangan “PASTI”, Tapi…?

SIANTARPASTI

Pihak yang tak ragu akan kemenangan Pasangan Asner – Susanti (PASTI) di Pilkada Siantar 9 Desember 2020 lalu, adalah Garda NKRI. Namun hal itu bukanlah terpenting.

“Sejak awal ya! Jauh sebelum pemungutan suara digelar kita sudah melakukan survey secara internal. Hasilnya, PASTI itu unggul di kisaran 80 persen dari kolom kosong. Jadi sekarang kita bukan lagi bicara kemenangan. Tapi komitmen,” ujar Ketua Garda NKRI Kota Siantar, Fikri Sinaga, Minggu (13/12/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Komitmen yang dimaksudkan Fikri, kelak ketika memimpin di Kota Siantar, PASTI harus segera merealisasikan berbagai janji-janji kampanye kepada masyarakat.

“Kita menunggu itu dan kita siap mengawalnya. Komitmen PASTI untuk mewujudkan Siantar “Pasti Bangkit dan Maju” itu yang paling menentukan kemenangan sesungguhnya,” ucap Fikri lagi.

Sementara itu Dewan Pembina Garda NKRI, Ikhwan Ramadhan Siregar, memastikan jika kelak kepemimpinan PASTI melenceng, maka Garda NKRI menjadi pihak terdepan mengoreksinya.

“Kita berikan kesempatan PASTI membuktikan janji-janjinya. Kelak kita siap sebagai garda terdepan juga untuk mengoreksi kepemimpinan PASTI bila melenceng di kemudian hari,” ungkap Ramadhan.

Satu hal paling ditunggu Garda NKRI sambung Ramadhan, adalah tentang rencana PASTI untuk menghadirkan perguruan tinggi di Kota Siantar.

“Semoga di bawah kepemimpinan PASTI akan membawa Siantar Bangkit dan Maju. Perguruan tinggi negeri hadir, pembangunan berjalan sesuai dengan perencanaan yang terukur dan matang. Kita tunggu,” ucap Ramadhan sekaligus mengucapkan selamat atas kemenangan di Pilkada Siantar 9 Desember 2020. “Semoga amanah,” tutup Ramadhan. (Ung)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Ijeck; Vantas Harus Menang di Samosir

BERITA UTAMA

Ada Apa! Alumni Dirikan Tenda Berhari-hari di Depan SMA Eria

BERITA UTAMA

Wali Kota Balas Garda NKRI Siantar

BERITA UTAMA

Konsolidasi Partai Golkar di Binjai: Tidak Ada Alasan Calon Golkar Tak Menang

BERITA UTAMA

Pimpinan Muhammadiyah Terima Asner – Susanti !

BERITA UTAMA

Asner dan Kapolres Bantu Alwashliyah, Hefriansyah masih Berjanji

BERITA UTAMA

Ini Pentingnya Asner Mengetahui “ASN Kolom Kosong”

BERITA UTAMA

Kampanye Kotak Kosong Mulai Didengungkan untuk Menyerang Asner – Susanti?