Home / BERITA UTAMA

Kamis, 3 Desember 2020 - 23:16 WIB

Ijeck; Vantas Harus Menang di Samosir

SAMOSIRPASTI

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara melakukan konsolidasi bersama DPD II Partai Golkar Kabupaten Samosir di Posko VANTAS, Desa Sialanguan Pangururan, pada Rabu, 2 Desember 2020.

Konsolidasi Partai Golkar ini sekaligus melakukan monitoring dan mengamankan perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan calon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang yang biasa disapa VANTAS agar dapat menang pada Pilkada Samosir 09 Desember 2020.

Pernyataan ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Sumatera Utara Sahlul Umur Situmeang, SH.

“Kita jangan ada lagi perbedaan apalagi menghadapi Pilkada ini, kita harus tetap bersatu untuk memenangkan VANTAS,” tegas Sahlul Umur Situmeang, menegaskan perintah Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Drs H Musa Rajekshah SH.

Kepada salah satu kader Partai Golkar yang ada di Fraksi DPRD Samosir, Sahlul Umur Situmeang yang juga mantan Ketua DPRD Sibolga mengingatkan untuk melaksanakan perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Itu sudah jelas instruksi dan perintah Ketua Umum, kalau Ketua Umum sudah memberikan rekomendasi, seluruh kader Partai Golkar wajib melaksanakan dan memenangkan VANTAS,” tambah Sahlul.

Dalam sambutannya, Penasehat Team Pemenangan VANTAS Ober Gultom menyambut baik kehadiran rombongan DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Hadir pada acara Konsolidasi DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Samosir ini Rosinta Sitanggang selaku Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Samosir, para Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Hamdani Syahputra, Iswandi Ramli, Hendra Gunawan dan lainnya.(zt)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Banjir Setinggi Atap Rumah Landa Medan dan Deliserdang, Ijeck Perintahkan Kader Golkar Turun Beri Bantuan

BERITA UTAMA

Ditetapkan KPU sebagai Calon Tunggal, Pilihan Kata Asner Justru Menunda…?

BERITA UTAMA

Dua Hal Ini jadi Alasan Tokoh MMI Menolak Kotak Kosong

BERITA UTAMA

Golkar Peduli, Ketua DPD Golkar Sumut Bantu 14 KK Warga Korban Kebakaran di Nias

BERITA UTAMA

Asner Silalahi, Sang “Penakluk” Para Ketua (Bagian-2)

BERITA UTAMA

Asner dan Kapolres Bantu Alwashliyah, Hefriansyah masih Berjanji

BERITA UTAMA

Pimpinan Muhammadiyah Terima Asner – Susanti !

BERITA UTAMA

Dua Tahun Ijasah Tak Keluar, Asner jadi Harapan Baru Wali Murid SD Taman Asuhan