Home / BERITA UTAMA

Selasa, 1 Desember 2020 - 14:40 WIB

Golkar Peduli, Ketua DPD Golkar Sumut Bantu 14 KK Warga Korban Kebakaran di Nias

NIASPASTI

Selepas melakukan konsolidasi, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah bersama rombongan pengurus Golkar melakukan bhakti sosial dengan mengunjungi warga korban kebakaran di Jalan Diponegoro, Desa Tetehosi, Kecamatan idanogowo, Kabupaten Nias.

Dalam kesempatan ini, Ijek mengimbau 14 Kepala Keluarga (KK) warga korban kebakaran untuk tetap bersabar, dan jangan berputus asa. Namun harus optimis dan kembali bangkit membangun masa depan yang lebih maju.

Selepas melakukan dialog bersama warga, Ijek menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada warga korban terdampak musibah kebakaran. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan tolong menolong Golkar kepada warga terdampak musibah,” ungkap Ijek, didampingi Korbid Partai Golkar Sumut H.M.Hanafiah Harahap.

Disela-sela meninjau lokasi kebakaran, Ijek mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah agar mengedepankan protokol kesehatan COVID-19, dengan gemar mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta mengunakan masker untuk memutus mata rantai pandemic corona.

Disamping itu, politisi Golkar Sumut ini juga mengedukasi warga Nias untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 9 Desember 2020, demi terwujudnya Kepulauan Nias yang lebih maju.

Sebagaimana diketahui, kebakaran yang meluluhlantakan 14 pemukiman warga terjadi pada Selasa 24 November 2020, yang diduga disebabkan meledaknya tabung gas di salah satu bengkel pemilik rumah. (Rel)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Konsolidasi Partai Golkar di Binjai: Tidak Ada Alasan Calon Golkar Tak Menang

BERITA UTAMA

Banjir Setinggi Atap Rumah Landa Medan dan Deliserdang, Ijeck Perintahkan Kader Golkar Turun Beri Bantuan

BERITA UTAMA

Wali Kota Balas Garda NKRI Siantar

BERITA UTAMA

Asner dan Kapolres Bantu Alwashliyah, Hefriansyah masih Berjanji

BERITA UTAMA

Pesan Ijeck di Tanjung Balai: Raih Empati Masyarakat untuk Besarkan Golkar

BERITA UTAMA

Ini Pentingnya Asner Mengetahui “ASN Kolom Kosong”

BERITA UTAMA

Dua Tahun Ijasah Tak Keluar, Asner jadi Harapan Baru Wali Murid SD Taman Asuhan

BERITA UTAMA

“Dikepung” Pemuda Siantar, Susanti Bilang Begini…!